Selasa, 21 Mei 2013

7 Android Canggih

     Mungkin kawan-kawan ada yang ingin mencoba SmartPhone Android atau malah ingin ganti SmartPhone Android? Ada banyak sekali SmartPhone berbasis Android didunia ini. sehingga membuat kawan-kawan bingung ingin memilih yang mana. Tapi tenang, sekarang saya akan membahas mengenai beberapa SmartPhone Android yang berkelas dan keren tentunya. Namun, soal harga sesuaikan dengan isi dompet kawan-kawan. Yak gausah lama-lama, langsung saja simak beberapa SmartPhone Android dibawah ini :




1.HTC One X
Salah satu kelemahan hp android adalah beterai tidak tahan lama. Masalah seperti ini tidak akan ada pada HTC One X. Selain itu performanya pun tidak perlu diragukan lagi. One X dilengkapi prosesor quad core 1,5 GHz, kapasitas internal sebesar 32 GB, RAM 1GB, dan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Yang menarik lagi  HTC One X ternyata cukup hemat dalam soal penggunaan baterai.
Harga HTC One X – Rp. 6.599.000


7 Hp Android Murah, Berkualitas di Kelasnya


2. Sony Xperia S
Sony Xperia S memiliki spesifikasi di bawah HTC One X. Xperia S sudah dilengkapi dengan prosesor dual core 1,5 GHz, kapasitas internal 32 GB, RAM 1GB, kamera 12 MP, dan sistem operasi Android Gingerbread (yang dalam waktu dekat dapat di-upgrade ke Ice Cream Sandwich). 
Harga Sony Xperia S – Rp. 5.499.000


7 Hp Android Murah, Berkualitas di Kelasnya


3. Samsung Galaxy W
Dengan harga yang relatif murah, Samsung Galaxy W sudah dilengkapi dengan prosesor 1,4 GHz, kapasitas internal 1,7 GB, RAM 512MB, dan kamera 5MP. Dengan spesifikasi yang ditawarkan, harusnya pengguna dapat menjalankan banyak aplikasi dengan lancar. 
Harga Samsung Galaxy W - Rp. 2.990.000




4. LG Optimus Net Dual P698
Hp android dengan Dual SIM Card kadang menjadi pilihan para pebisnis yang tak mau repot membawa banyak hp. Bagi yang mencari hp android bermerk dengan Dual SIM card LG Optimus Net Dual P698 bisa menjadi pilihan. LG Optimus Net Dual P698 harganya relatif murah untuk sebuah handphone Android. Spesifikasinya cukup lumayan, prosesor 800 MHz, kapasitas internal 150 MB, RAM 512 MB, dan kamera 3,15 MP.
Harga LG Optimus Net Dual P698 – Rp. 1.675.000


7 Hp Android Murah, Berkualitas di Kelasnya


5. Samsung Galaxy Y
Untuk mereka yang ingin memilih hp android bermerek dengan harga murah dan kualitas bagus mungkin Samsung Galaxy Y bisa menjadi pilihan.. Handphone ini sudah dilengkapi dengan prosesor 830 MHz, Ram 290 MB, dan kapasitas internal 180 MB. 
Harga Samsung Galaxy Y – Rp. 1.239.000 (mungkin sekarang bisa lebih murah).


7 Hp Android Murah, Berkualitas di Kelasnya


6. IMO S88
Dikelas hp android lokal, menurut Divagame hp android yang murah berkualitas adalah IMO S88. 
IMO S88 termasuk hp android lokal murah yang banyak dicari konsumen. Meskipun dibandrol dengan harga murah, spesifikasinya tak bisa diremehkan. OS nya sudah mengusung Android ICS, kameranya 8 MP dan prosesornya dual-core 1GHz.
Harga Rp 1,5 Jutaan




7. Samsung Galaxy Ace
Sebagai android kelas menengah, Ace menawarkan spesifikasi yang menarik, kecepatan prosesor 800 MHz tergolong tinggi untuk kecepatan rata-rata device android di kelas menengah. Ponsel ini secara default terpasang Android versi 2.2.1 (Froyo dengan update terbaru).Konektivitas yg diusung ponsel ini ialah jaringan 3G HSDPA, Bluetooth 2.1 & dukungan Wi-Fi yg sanggup untuk melakukan Wi-Fi Tethering dimana dgn itu dimungkinkan ponsel ini dpt menyebarkan koneksi internet 3G-nya ke perangkat lain melalui Wi-Fi.


0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik harus meninggalkan komentar :D
Komentarlah dengan bijak!