Kamis, 23 Mei 2013

5 Game Android Terbaik

Android, salah satu tekhnologi canggih dismartphone ini memiliki banyak sekali aplikasi bagus di PlayStore. Selain aplikasi yang sejagad, banyak pula terdapat game-game menarik diandroid. Ada banyak sekali jenis-jenis game yang terdapat di PlayStore. Namun dari sekian banyak saya akan memberikan 5 game android terbaik versi saya. Langsung aja simak sob!


1. Temple Run 2 




Setelah sukses besar-besaran dengan Temple Run jilid 1, game multiplatform ini datang kembali dengan lanjutannya. Dengan tampilan dan lokasi level yang lebih bervariasi daripada versi sebelumnya, terbukti bahwa game ini  sangat adiktif dengan jumlah download yang tinggi. 




2. Asphalt 7: Heat 

Game balap dengan grafis di atas rata-rata ini menyuguhkan arena balap di kota-kota di dunia. Game yang terkenal dengan turbo dengan kecepatan super ini memiliki misi menantang jawara-jawara balap lain untuk posisi pertama alias juara. Beberapa dari game ini memang tidak gratis, namun tentunya menyuguhkan fitur, grafis, dan keseruan yang sebanding dengan uang yang dikeluarkan.



3. Subway Surfer 


Hampir mirip seperti Temple Run, game ini mengharuskan karakter utama berlari-larian, menunduk menghindari kereta, dan mengumpulkan koin untuk poin. Game ini cukup ringan dan mampu berjalan mulus pada hampir semua gadget Android yang menggunakan Android 2.3 ke atas. Permainan ini akan bertambah seru bila Anda sudah menemukan cara yang tepat untuk memainkannya. 


4. Angry Birds


Statistik mengatakan bahwa 3 dari 5 perangkat Android memiliki game ini di dalamnya. Game super-adiktif ini hadir dalam dua versi, gratis dan berbayar. Hadir dengan tampilan sederhana namun penuh warna, pengembang game ini menitik beratkan pada cara pengguna memainkannya. Sederhana, mudah dipelajari, dan seru. Dengan munculnya seri-seri terbaru dari game ini menjadikan Angry Birds salah satu game terbaik Android. 



5. Need for Speed™ Most Wanted 

Setelah lama meluncur di PC dan PS2, game balap paling terkenal di zamannya Need for Speed™ Most Wanted, kini hadir di Android. Namun sebelum memainkan ada data tambahan yang harus Anda download sebesar kurang lebih 500 MB. Game ini menunjuk kita sebagai pembalap jalanan, yang sedang berusaha menuju peringkat pembalap jalanan nomor satu dengan bertanding melawan pembalap jalanan yang lain. Namun waspada, sebab kota ini juga memiliki polisi yang siap menangkap Anda saat sedang kebut-kebutan di jalanan.

Itulah 5 game android terbaik menurut saya. Walaupun ada beberapa diantara game-game itu ada yang berbayar, tetapi dijamin keren abis! Sebenarna masih banyak game-game android keren lainnya, tapi saya cuma kasih yang trbaik menurut saya. Mungkin sobat punya game android keren, silahkan berbagi lewat komentar. Sekian, semoga bermanfaan.



CopyFrom


0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik harus meninggalkan komentar :D
Komentarlah dengan bijak!