Selasa, 21 Mei 2013

Entri Pertama Saya



                Entri Pertama
Assalamualaikum wr. Wb.

Awalnya gimana ya? Hehe... maaf kawan, saya  baru nyoba buat blog:D
Emmm... langsung aja perkenalkan saya Dimas Maulana Ramadhan, saya tinggal di Yogyakarta tepatnya daerah Banguntapan. Saya terlahir dikeluarga sederhana, saya masih sekolahdi  SMP dan mau masuk SMA/SMK. Saya buat blog ini Cuma iseng sih, daripada ga ada kerjaan dirumah. Ada beberapa tujuan saya membuat blog ini, diantaranya :
           1.  Buat ngisi waktu luang biar ga buat hal-hal negative.
           2.   Belajar lebih tentang tekhnoologi IT
           3.    Sekedar memberikan informasi ringan kepada kawan-kawan
           4.   Dan juga menambah teman mungkin. Follow saja akun twitterku di @dimasMRa
Mungkin masih banyak tujuan membuat blog yang belum saya ketahui. Saya harap kawan-kawan memberi saran kepada saya. Maaf kalo saya membuat blognya masih amatiran, maklum Cuma iseng-iseng. Hehehe... Salam kenal kawan!!!!
Jangan lupa ya follow @dimasMRa , siapa tau kita bisa lebih kenal lagi!
Bila ada salah pengetikan mohon maaf J :D
Salam blogerss!! :D


Wassalamualaikum wr. wb

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik harus meninggalkan komentar :D
Komentarlah dengan bijak!